Mito A68

http://zyeta.blogspot.com/2014/04/mito-a68.html

Untuk bersaing dalam teknologi Smartphone Mito kembali menghadirkan smartphone dengan kemampuan yang cukup menarik dengan mengandalkan kapasitas baterai yang mencapai 4000 mAh. Smartphone tersebut di beri nama Mito Fantasy Power A68. Seperti yang sudah dijelaskan tadi HP Android murah ini hadir dengan dibekali baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas besar yakni sebesar 4000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga mencapai 400 jam standby dan 10 jam talk-time. Selain itu, harga Mito Fantasy Power A68 juga dibanderol cukup terjangkau untuk masyarakat kelas menengah ke bawah.

Beberapa fitur menarik telah disematkan oleh vendor Mito pada HP Android yang berjalan pada Android OS 4.2 Jelly Bean ini dan dapat di upgradable ke Android 4.4 KitKat. Salah satu fitur yang menarik dari produk Mito Fantasy Power A68 ialah Quick Charge, yaitu fitur memungkinkan para penggunanya untuk mengisi daya lebih cepat dibanding pengisian ponsel pada umumnya. Smartphone Android Mito Fantasy Power A68 juga dapat berfungsi sebagai Powerbank guna mengisi baterai smartphone lain.

Mito Fantasy Power A68 tampil dengan mengusung layar 5 inci FVGA capacitive touchscreen beresolusi 480 x 854 pixel. Untuk mendapatkan kinerja yang optimal Mito Fantasy Power A68 ini didukung oleh chipset MTK 6582, prosesor Cortex-A7 Quad Core 1.3GHz dan GPU Mali-400M. Sayang, RAM yang disematkan dalam smartphone ini hanya 512 KB, sehingga menurut saya disinilah letak kekurangan produk Mito Fantasy Power A68 ini.

Untuk jeprat-jepret , smartphone Mito Fantasy Power A68 ini dibekali 2 buah kamera berkualitas cukup baik. Untuk bagian belakang menggunakan Kamera berukuran 8MP dan dilengkapi dengan lampu kilat (flash) sehingga Anda bisa mendapatkan hasil foto yang cukup baik meski dalam keadaan minim cahaya. Sedangkan kamera dengan sensor 2MP yang bisa digunakan untuk Video Call, atau untuk foto selfie istilah yang lagi ngetrend saat ini.

Pihak Mito Mobile telah menyediakan kapasitas penyimpanan 4GB yang dapat Anda perluas dengan bantuan slot microSD maksimal hingga mencapai 32GB pada HP Android Quad Core Dibawah 2 Juta ini. Mito Fantasy Power A68 juga telah dikaruniai fitur lain seperti Dual On SIM GSM, Bluetooth v4.0, WiFi, WiFi Tathering, USB OTG, GPS dan sudah mendukung jaringan 3G HSDPA.

5 komentar : Leave Your Comments

  1. Blutooth nya apa uda mndukung A2DP dan kamera uda autofocus? Makasi

    BalasHapus
  2. Untuk Blutooth Belum mendukung A2DP namun untuk kamera sudah autofocus

    BalasHapus
  3. ada sensor kompasnya dan gps? tks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sensor kompas belum ada gan..kalo GPS udah ada...

      Hapus

Selanjutnya

Komentar Terbaru